Manchester United Gugat Football Manager Terkait Hak Cipta Logo Klub

Manajer sepak bola adalah game simulasi yang menekankan pembinaan klub sepakbola dalam gameplay-nya, game ini banyak dimainkan oleh para gamer terutama penggemar sepak bola yang membuatnya Manajer sepak bola menjadi salah satu permainan genre olahraga paling sukses. Namun, baru-baru ini permainan menemukan masalah, di mana klub sepak bola Inggris yang terkenal, Manchester United menggugat game terkait dengan masalah merek dagang.

Seperti dilansir TheGuardian, Manchester United membenarkan itu Sega dan Interaktif Olahraga telah melanggar merek dagang mereka dengan menggunakan versi "sederhana" dari logo resmi klub Manchester United dalam permainan. Manchester United berpendapat bahwa uang yang dihasilkan dari lisensi sangat besar, mengetahui Sega menggunakan logo yang salah dari klubnya, Manchester United mengatakan itu benar-benar tidak dibenarkan.

Mengetahui hal ini, Sega dan Interaktif Olahraga segera merespons dengan menjelaskan bahwa penggunaan logo dan nama dari Manchester United berdasarkan "referensi yang valid", mereka menambahkan itu Manajer sepak bola dan Manajer Kejuaraan telah menggunakannya sejak 1992 "bahkan tanpa keluhan dari penggugat."

Selain itu, Sega juga selalu mendapat respons positif dari staf dan pemain Manchester United terkait dengan pengembangan game. Selain itu, semoga masalah ini tidak akan berlarut-larut dan dapat diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak.


Football Manager 2020 Anda bisa bermain di berbagai platform sebagai PC, Nintendo Switch, Android dan iOS. Jika Anda tertarik membaca berita lain dari Gamebrott, klik di sini.

Posting Manajer Sepak Bola Manchester United Menuntut Mengenai Logo Klub Cipta muncul pertama kali di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here